Halaman

Terima kasih atas kunjungannya. Salam hangat dari pemilik blog ini Abdul Muis...

Rabu, 28 Desember 2011

Cara meninggikan badan dengan olahraga angkat badan (pull up)

            Saya akan membagi ceritaku semoga bisa dijadikan bahan pengetahuan untuk kita semua yang cantik dan ganteng tentang cara meninggikan badan dengan olahraga angkat badan (pull up). Sebenarnya banyak cara meninggikan badan namun dalam artikel ini spesial untuk olahraga angkat badan (pull up) yang akan diceritakan seikhlas-iklasnya.
            Ada kata pepatah “Tak Kenal Maka Tak Sayang” Hihihi. Iya donk !
Nama saya Abdul Muis biasa dipanggil Muis. Umur 17 tahun, tinggi badan 166 cm dan berat badan 45 kg. Hari pertama bulan november 2011 kemarin tinggi badanku 163 dan sekarang akhir bulan desember 2011 tinggiku menjadi 166 cm. Itu berarti tinggiku bertambah 3 cm dalam waktu 2 bulan.
Taukah kamu apa yang saya lakukan untuk menambah tinggi badanku ?
  • Menjadi pengeran cinta, bukan.
  • Merampok, no,no,no. Berhentilah sekarang membaca artikel ini kalau anda menuduh saya perampok karena saya adalah orang biasa yang mau membantu untuk orang yang mau dibantu.
  • Bergelinding dari atap rumah, bukan juga.
Dari pada cerita tidak selesai lebih baik kita masuk ke intinya. Eits tunggu, tegakkan dulu punggungmu terus jangan membungkuk. Ok.
            Iya, olahraga angkat badan atau maggattung-gantung (bahasa bugisnya). Saya percaya benar-benar bisa meninggikan badan karena saya sudah melakukannya dan terbukti nyata. Saya melakukan olahraga tersebut setiap sore maksimal 7X angkat badan setiap hari dan dalam waktu 2 bulan tinggiku bertambah 3 cm. Memang sich bertambah sedikit dalam waktu yang lama tapi itu sangat penting bagiku karena saya pengen sekali tinggi. Anda bisa melihat video saya dibawah ini sebagai tanda tangan eh maksud saya tanda bukti bahwa saya benar-benar melakukannya.
Sudah lihatkan.
            Olahraga menggantung-gantung awalnya saya tidak suka tapi karena kakak saya memberikan motivasi kalau olahraga tersebut bisa meninggikan badan, sayapun mencoba dan akhirnya saya ketagihan dech. Target saya dalam pencapain tinggi badan adalah 175-180 cm dan saya juga usahakan tinggiku bisa mengalahkan kakakku. Tinggi sekarang kakakku 170 cm dengan umur  22 tahun dan saya 166 cm, saya masih kalah 4 cm. Biar nantinya saya sebagai adik bisa dipanggil kakak. Hihihi. Disamping itu urusan asmarapun lebih romantis dech. Ya iyalah perempuankan suka laki-laki yang tinggi, sopan dan baik. Sebenarnya cerita saya masih panjang berhubung karena saya belum mandi yach ceritanya sudah dulu yach soalnya nyamuk di sini sudah pada mabok nie. Hihihi.
Penting anda ketahui : KALAU ORANG TUA ANDA PENDEK JANGAN PERNAH BERPIKIR SAYA JUGA PENDEK DAN TIDAK BISA TINGGI, YAKINLAH KALAU ANDA BISA TINGGI. Banyak kok anak tinggi namun orang tuanya pendek sebaliknya orang tuanya tinggi namun anaknya pendek. Jadi kita bisa ambil maknanya kalau berpikir positif akan membawa hal positif begitupun sebaliknya.
Bagi anda yang ingin menambah tinggi badan dengan olahraga, anda bisa melakukan seperti yang saya lakukan dengan catatan umur anda harus di bawah 25 tahun. Karena umur di atas 25 tahun tulang manusia sudah pensiun, susah untuk tumbuh lagi. Tapi itu sich pendapat saya, tidak tau tuch kalau pendapat kamu.
            Kalau anda mau mencoba tips tersebut saya sarankan lakukanlah dengan sabar dan teratur dan jangan putus asa, karena hasilnya akan sepadan. Kalaupun anda tidak bisa mengangkat badan 7X sehari maka kurangilah menjadi 5X dalam sehari. Tapi lebih banyak lebih baik, kamu mengertikan. Anda bisa bergelantungan di atas pintu atau bahkan di pohon. Memang butuh waktu berbulan-bulan serta kedisiplinan untuk menambah beberapa cm tinggi badan anda. Ukur juga tinggi badan anda sebelum memulai olahraga supaya bisa ditau berapa cm yang anda bisa dapat. Jika nantinya anda berhasil dan masih ingin menambah tinggi badan maka lakukanlah hal yang sama. Ok. Semoga tinggi kita semua diatas rata-rata (170 cm). Amin.

16 komentar:

  1. Setuju kk...
    saya juga ini dalam tahap proses ninggiin badan :D

    BalasHapus
  2. wah nice blog gan. Ane sekarang lagi ninggin badan buat masuk akademi angkatan laut (AAL) tahun depan. Batas tinggi masuk AAL minimal 167, sedangkan saya kurang lebih 166 an. umur saya sudah 17 tahun, bulan febuari besok saya 18 tahun. Apa dalam 4 bulan ini (sampai umur saya 18 tahun) bisa saya meninggikan badan saya gan? yah target saya minimal 3-5 cm udah cukuplah,tapi kalo bisa lebih. sebulan ini saya udah olahraga kayak pull up, renang, fitnes, skipping, lari, sepedaan tapi kayaknya ga ada perubahan deh. Sekarang saya lagi nganggur buat latih fisik dan psikotes buat AAL tahun depan, saya takutnya usaha saya buat masuk AAL sia2 gara2 tinggi saya tidak ada peningkatan. Kedua ortu saya pendek, saya takutnya ga bisa tinggi lagi gara2 faktor gen dari keluarga. Mohon jawabannya gan, apa saya bisa nambah tinggi kira2 3-5cm lagi dalam 4 bulan, apa bener tuh saya ga bisa tinggi karena faktor gen?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Muhammad Fadli saya bisa katakan terlalu...hihihi. latihan yang paling cepat meninggikan badan adalah pull up dan berenang. saya cuman sarankan yang paling terbukti juga bisa meninggikan badan adalah latihan yoga..bahkan orang tuapun bisa bertambah tinggi hanya dengan latihan yoga. Bukankah orang tua itu semakin tua semakin menyusut......

      Muhammad Fadli silahkan cari informasi tentang yoga di om google dan lakukan latihan dengan sabar selama 1 bulan, pagi dan sebelum tidur dan untuk memaksimalkan minum susu peninggi badan seperti Hilo...

      Hapus
    2. Bener bgt gan tips nya,saya juga waktu kls 2 smk tinggi cuma 165 cm dan saya jga punya cita" jdi tni ad tpi kata temen saya tinggi saya mah kurang,akhirnya saya buktiin tuh klo saya bisa lbih tinggi dri dia,akhirnya sampe kls 3 tinggi saya bisa sampe 172 dan dia akhirnya cuma seleher saya,intinya sering" pull up,lari,sama pushup aja trus minum susu hilo,klo bisa mah minum susu dri produk tiens klo mau hasil cepet ya

      Hapus
  3. saya juga lagi usaha ikut program kaya gini
    saya punya motivasi agar labih tinggi dari teman" saya
    dan gk minder lagi sama teman sebaya saya
    Semoga sukses

    BalasHapus
  4. gan kamu pull up nya setiap satu set kan 7 kali ya? nah stiap hari itu kamu ngalakuinnya berapa set gan? tolong dijawab gan :)

    BalasHapus
  5. Kebetulan ni kk, saya pengen tinggi dan akan saya coba tipsnya semoga saya berhasil, makasih tipsnya kk sangat bermanfaat sekali bagi saya :)

    BalasHapus
  6. Saya cowok 16 tahun gan, tb 170cm bb 45kg. ingin tb 175cm - 178cm, gampang2 susah, apakah masih bisa tinggi lagi gan? terus batas bwt cowok sampai umur brp ya gan?

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  8. Jujur saya sanggup menagkat badan saya sehari 20x lebih , tapi kenapa saya tidak merasa ada perubahan ? Apa mungkin karna umur , tinggi saya 160cm umur 20 tahun saya ingin tinggi minimal 165cm karna dibawah itu sulit sekali mencari pekerjaan , kalo dalam hubungan asmara saya tidak peduli karna saya lebih mementingkan karir. Apa solusi mengapa saya susah bertambah tinggi ? Atau mungkin karna terlalu banyak kafein ?

    BalasHapus
  9. Saran gan harusnya minimal 12 x sehari

    BalasHapus
  10. Nice one gan👍👍👍 gw jg lgi proses ninggiin badan, umur ane skrng 16 tahun tinggi nya 172, tpi mnurut ane tinggi sgitu krng, mkanya ane skrng fokusin olahraga renang, pull up, jogging, sepedahan sma skipping (lompat tali) jg gan, awalnya tinggi ane di tgl 16 september cuma 168, stelah fokus lakuin ini rutin smpe desember tahun ini, alhamdulilah tinggi ane naek 4cm dlm 3 bulan👍 mnurut agan, tinggi ane bisa naek lgi smpe 1 tahun ke depan?😂😂 target ane 178-187

    BalasHapus